Jumat, 20 November 2015

Pecinta Jarak jauh (LDR) Part 1

Pecinta Jarak Jauh (LDR) Part 1



Para sahabat apakah anda pernah merasakan LDR? 

Cinta LDR itu dibutuhkan kesaling percayaan, Tapi LDR terkadang sangat menyedihkan, karna diantara pecinta pasti berpikir bagaimana mereka akan bersatu suatu saat kelak


Disini Saya akan bercerita sedikit kisah dari LDR.



Atufa adalah seorang gadis yang berasal dari indonesia , dia belum pernah mencintai seseorang, tapi saat ketika Atufa ber Facebook kan dia berkenalan dengan seorang laki-laki dari negara India bernama Mohamed Ahsan, lalu mereka berteman,setelah berteman tak lama kemudian Ahsan mengatakan perasaannya kpdnya, Lalu keduanya menjalin hubungan LDR. Atufa tidak pernah mencintai tetapi mencoba untuk mencintai laki-laki itu dan 
kemudian dia mencintai laki-laki itu dan akhirnya keduanya saling sangat mencintai. Suatu hari saat pertama kali Ahsan menelfolnya dia sangat terkejut mendengar suaranya lalu keduanya sering saling bertelfon. Setelah keduanya bercinta mereka saling bercerita. Ahsan membuat janji kepada Atufa "Berjanjilah kalau kau takkan pernah meninggalkanku dimanapun, dan aku berjanji takkan pernah meninggalkanmu sampai kapanpun, percayalah!! . Lalu keduanya berjanji. Suatu hari Atufa bercerita kalau dia melihat Ahsan dalam Mimpinya dan Berkata "Nice to meet you later, Bye!!! lalu dia pergi, saat mendengar cerita mimpi itu Ahsan bilang kalau mimpi itu salah. Suatu hari seorang laki-laki yang sangatmenyukai Atufa datang dan Atufa mengatakan kalu dia mencintai seseorang. Pada suatu hari seseorang mengganggu hubungan mereka salah satu orang yang menyukai Ahsan, dan lalu Atufa marah dan sedih, kemudian Ahsan mencoba menjelaskan sampai Atufa membaik. Suatu malam Ahsan mengatakan kalau dia sangat mencintainya dan tidak bisa meninggalkannya dan berkata "Berjanjilah kepadaku kalau kau akan menungguku jangan berpaling dariku, aku akan datang dan kita akan akan menikah!!!"  lalu Atufa sangat senang.


 Suatu hari rasa Bimbang dan gelisah datang pada dirinya dan berkata pada Ahsan "Ahsan bagaimana kita akan bersama, ini sangat sulit, aku pikir kita cukupkan saja sebelum cinta kita semakin bertambah dalam!  Lalu zain terus menguatkan Atufa dengan  berkata "kumohon jangan takut, kita bisa menempuh semuanya ok, tenanglah percayalah kepada tuhan!!"  

Suatu ketika Ahsan berpikir kalu bagaimana dia akan meraih kekasihnya itu sedangkan dia adalah seorang pemuda yang tidak kaya, tapi dia sangat gelisah karna Atufa yang sangat mencintainya, lalu dia ambil keputusan.


Suatu hari seorang laki-laki teman Ahsan mengirim pesan kalau Ahsan sudah punya pacar dari negaranya, lalu Atufa bertanya dan Ahsan mengatakan dengan terpaksa karna tidak ingin Atufa berharap kepadanya lagi "maafkan aku Atufa kita berteman saja kita tidak bisa bersama, maafkanlah aku!!" kemudian atufa sangat sedih dan berkata untuk apa dulu ia berkata kalau menunggunya dan dirinya saat kecewa, dengan sedih dan tak berdaya atufa mematikan telfonnya lalu menangis.

Setelah sekian lama mereka mengakhiri hubungan Atufa hanya bisa berserah diri kepada tuhannya dan berdoa suatu hari Ahsan akan kembali padanya , dia tau kalau Ahsan sebenarnya Sangat mencintainya!!!



“Tapi percayalah jika kamu kuat akan doa insyaallah cinta kamu akan tercapaikan walaupun jarak jauh, Allah menyayangi hambanya, tetap beristikharah dan melalukan Shalat Tahajjud InsyaAllah Suatu Hari cinta kamu akan Indah.”


Share:
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Copyright © the love story | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com