Rabu, 25 November 2015

Pecinta Jarak Jauh (ldr) Part 4

Setelah lama berlalu kemudian Atufapun menjalin cinta dengan Zeeshan, zeeshan seorang lelaki berkacamata dan pintar dan agak ceria, berbeda dengan ahsan yang sangat dingin dan agak pemarah tapi penuh cinta.
Pertama kali ia kenal dengan zeeshan dulu mereka hanya berteman biasa, Atufa bercerita kepada zeeshan kalau ia amat mencintai seorang lelaki yang sudah meninggalkannya dan ia sangat bersedih, zeeshan terus menyemangati Atufa agar atuva tidak sedih. Zeeshan melakukan segala cara agar ia tidak bersedih. Lalu zeeshan pun berkata “Atufa!! Jika kau ingin melupakan seseorang maka kau harus mencoba mencintai seorang laki-laki lain”  lalu atufa bertanya siapakah yang harus ia cintai, lalu zeeshan tersenyum dan atufa bisa membaca pikirannya, dan zeeshanpun menawarkan dirinya untuk menjadi kekasih atufa, dan atufa langsung menerimanya.

Setelah mereka bercinta selama 2 bulan atufa mulai menghilangkan ahsan perlahan dengan keceriaan yang zeeshan berikan, zeeshan selalu mengajarinya agar mencintai hidup dan selalu tersenyum, zeeshan juga membantunya untuk melupakan ahsan.

Setelah beberapa bulan berlalu lalu tiba-tiba Ahsan membuka Whatsappnya dan melihat pesan dari atufa, ahsan merasa bersalah dan iapun membalas pesannya kalau ia memaafkannya, lalu Ahsanpun mengirim pesan, “yah,”. Saat mendengar pesan diponselnya atufa langsung lari dan menyebut nama ahsan, dan teryata itu memang pesan dari ahsan, lalu atufa melihat dan mengabaikan pesan ahsan, atuva yang tidak pernah mengabaikannya tapi sekarang malah mengabaikannya, dan ahsanpun bertanya “bagaimana kabarmu atufa?” atufa langsung menjawab dengan singkat dan tanpa menanya balik “baik”. Ahsan merasa diabaikan olehnya , lalu ahsan membuatnya takut dan bilang ingin pergi namun atufa tidak peduli dan tetap mengabaikannya. Karna atufa yang terus mengabaikannya lalu ahsan tidak tahan  dan mengirimnya pesan lagi “aku ingin bicara”  lalu atuva tidak memihat pesannya, ahsan mengirim lagi “atuva!! Plizz,” lalu atufa membalas “ok,, apa yang ingin kau katakan, katakanlah, aku disini” atuva merasa sedih karna ia harus mengabaikan ahsan “ apakau membenciku, atuva?”  lalu atuva menjawab “tidak, kenapa aku harus membencimu?”  dan ahsan menjawab “karna aku telah menyakitimu, atuva!!! kenapa aku selalu saja mengingat dirimu saat aku melihat fotomu di mobile ku, aku merasa kalau aku membutuhkanmu, aku tidak tau, kenapa aku selalu begini”  lalu atuva menanyakan kepada ahsan “kenapa, apa itu cinta maksudmu ?”  ahsan menjawab dengan gelisah “ aku tidak tau, tapi kenapa aku tidak sanggup kehilanganmu dan mengapa aku terus datang dan aku merasa selalu membutuhkanmu, tapi,,, tapi,,, tapi kita tidak  bisa bersama atuva”  atuvapun



 merasa sedih dan dia merasa semakin rindu lagi dan menangis!!! Lalu ahsan bilang “atuva ,, kumohon kirimlah suaramu, aku ingin mendengarnya, aku merindukan        
suaramu yang lama tak aku dengar”  lalu mereka berbicara di telfon. Atuva sudah tidak sanggup menahan sedih dan rindu, “oh tuhan kenapa dulu aku mencintainya sedalam ini, tolong cabutlah cinta ini, kenapa aku merasa seperti tidak diijinkan melupakannya, selalu ia datang mengirim pesan saat aku mencoba melupakan, dan kenapa ia terus merinduiku”  .

Ahsan bercerita tentang kekasihnya kepada atuva “atuva, aku melihat pembicaraanmu dengan shazeea, atuva langsung menjawab “yah ahsan, dia juga bercerita kalau kau mencintainya”  ahsan yang tidak ingin atuva mencintainya lagi langsung mengatakan “yah atuva, aku mencintainya”.
Namun ketika saat atuva merindukannya kembali, lalu iapun mengirim pesan kepada ahsan dan ternyata ahsan ofline dengan sangat lama, ia pergi lagi,
ya tuhan, kenapa ia datang kalau hanya membuatku merinduinya lagi saat aku melupakannya, dan kenapa ia pergi lagi saat aku merinduinya, kenapa ia selalu seperti ini, apa aku tidak diijinkan untuk melupakannya”
Lalu atuva menguatkan dirinya lagi.


“memang sangat sulit dalam situasi seperti itu, tapi kita harus sabar menghadapinya. Ahsan yang selalu datang dan pergi. Dan Kedua mereka selalu saling merindui walaupun sudah saling menyakiti satu sama lain. Ahsan yang selalu menyakitinya tapi ia tetap merinduinya, begitu juga atuva yang telah membuat kekasih baru ahsan memutuskannya tapi ahsan memaafkan atufa dan ahsan masih merinduinya”


Share:
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Copyright © the love story | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com