Rabu, 25 November 2015

Pecinta Jarak Jauh (LDR) Part 3

Beberapa Bulan Saat Ahsan Menghilang dan Atufa yang hanya merinduinya  dan berdoa kepada tuhan “Ya,Tuhan, jika dia adalah jodohku maka dekatkan perasaanku dengannya, tapi jika bukan cabutlahrasa cintaku ini”.
Atufa bangun  pagi dan melihat ponselnya, saat dia melihatnya lalu sebuah pesan facebook masuk ke mobilenya, dan ternyata itu adalah facebook Ahsan dan pesan tersebut berisi “Hello!!! Lalu atufa membalasnya lalu pesan datang lagi dan bertanya “apa kau disana?” lalu iapun menjawab “yah,, Aku disini apa yang ingin kau katakan?”  Atufa merasa senang karna ia sangat rindu. Tak lama kemudian facebook membalas “Hei, aku bukan Ahsan, aku hanya memakai id nya saja, dia bilang aku boleh menggunakannya dia jugamemberiku password, oh ya namaku Shazeea” lalu Atufa merasa sangat sedih dan bertanya untuk apa gadis memakai id Ahsan, dan gadis itu bertanya lagi “kau siapa bagi Ahsan, apa kau mencintainya, dia bercerita tentang dirimu padaku, dia bilang kalau kau adalah gadis yang sangat baik” lalu atufa kembali bertanya “oh ya, lalu apa dia juga mencintaiku, kenapa kau bertanya kepadaku, kau siapa bagi dirinya?” lalu gadis itu menjawab”Dia bilang kalau kau mencintainya tapi tidak dengannya, dia bilang kalau dia mencintaiku, dan dia juga menulis namaku didadanya”tapi aku kurangpercaya, oh iya , apa ia juga menceritakan tentangku padamu?” lalu atuva pun menjawab kalau ahsan tidak pernah bercerita tentang gadis manapun padanya, tapi mengapa Ahsan bercerita tentangnya pada pacarnya.
Dengan rasa kecewa dan sakit hati Atufa mengatakan semuanya pada gadis itu kalau Ahsan dulu adalah kekasihnya dan sangat mencintainya, tapi sudah lama putus, dan beberapa bulan lalu ia mengatakan sangat merindui Atufa, dan ketika mendengar itu gadis itupun kecewa dan marah dan merekapun bertentangan dan terjadi keributan . lalu gadis itupun bertanya kembali “apakah kau sangat mencintainya?”  lalu Atufa menjawab kalu dia mencintai Ahsan lebih daripada dirinya, lalu gadis itu merasa bersalah dan menyerahkan Ahsan padanya, Atufa pun menolak dan menyerahkan Ahsan kepada gadis itu,, lalu terjadi keributan, lalu gadis itu bilang kalau dia di pertunangkan oleh orang tuanya. Akan tetapi Atufa juga mengatakan kalau dia ingin Ahsan bahagia bersama gadis itu karna Ahsan mencintai gadis itu dan Ahsan tidak bisa meraihnya dan Atufa juga gadis yang sangat miskin, tapi gadis itu menyemangati Atufa dan memohon kepadanya untuk kembali pada Ahsan karna gadis itu sudah dipertunangkan, Atufa mengatakan “kumohon, aku ingin dia bahagia bersamamu, karna ia sangat mencintaimu, kalian hidup di satu  Negara yang sama sedangkan aku sangat jauh, aku tidak bisa, dia juga tidak lagi mencintaiku, aku tidak bisa” sambil meneteskan air mata. Lalu gadis itu tetap meminta ia kembali pada Ahsan, karna gadis itu merasa bersalah karna ia hendak di pertunangkan. Atufa menjawab “Seorang laki-laki mencintaiku, tapi aku tidak, jika ahsan mencintaiku, mungkin aku bisa, tapi jika ia tidak aku akan menerima laki-laki itu, aku tidak apa-apa kalu ia tidak mencintaiku” lalu gadis itu mengatakan kalu ia akan mengatakan pada Ahsan untuk kembali kepada Atufa, namun atufa juga mengatakan pada gadis itu kalau ia akan memberitau kepada Ahsan kalau gadis itu mencintainya.
Setelah lama berbicara lalu gadis itu hendak pergi. Dan tak lama kemudian Atufa melihat kalau Ahsan telah menghapus pertemanan dengannya di facebook, Atufa sangat syok, dan terdiam hatinya berkata kalau Ahsan sangat marah kepadanya karna menceritakan tentang masalahnya kepada gadis itu,. Atufa pun habis kata-kata ia hanya berpikir kalau sekaranglah Ahsan menghilang untuk selamanya dan  tak akan kembali lagi, dia bertanya kepada dirinya kalau kemana ia harus mencari tau tentang Ahsan lagi dan bagaimana ia melihat Ahsan, lalu ia berpikir untuk mengirim pesan di “Whatsapp” ia tau kalau Ahsan tak pernah lagi membukanya. Ia mengirim pesan suara sambil menangis dia mengatakan maaf, dan dia ingin Ahsan bersama gadis itu, dan ia tidak akan mangganggu Ahsan lagi, ia bilang kalau ia akan melupakan ahsan dan akan pergi dari hidup ahsan, dia mengucapkan terima kasih karna Ahsan telah membuatnya mengenal cinta, karna dulu dia tidak mengenal apa itu cinta, lalu atufa pergi dan mencoba melupakan Ahsan .
Setelah itu Atufa menerima laki-laki yang menyukainya itu walau atufa tak mencintainya. Tapi Ahsan tetap dikenangnya walau ia kehilangan kontak darinya.
Atufa tetap mengenang Ahsan dalam Hatinya dan ia menghapus semua foto-foto Ahsan dan  hal yang menyangkut Ahsan.

“Nah!! Certitanya memang agak menyedihkan, tapi apakah kalian akan melakukan hal yang sama seperti Atufa?

Tapi ingatlahlah jika berjodoh walau berpisah bagaimanapu , suatu hari tetap akan kembali bersama, yang penting adalah doa dan ketegaran”
Share:
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Copyright © the love story | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com