Jumat, 27 November 2015

Pecinta jarak jauh (ldr) part 8

Kembali pada zeeshan, zeeshan merasa atuva sedang menghindarinya, lalu ia mengirimnya pesan
atuva, apakah, saat kau mengetahui kepercayaanku berbeda denganmu kau masih mencintaiku”
Atuva bingung harus menjawab apa lalu ia mengatakan kalau ia menyayanginga agai ia tidak sedih “zeeshan, aku menyayangimu dan mencintaimu, tapi,,,”  zeeshan bertanya kenapa “tapi kenapa”  atuva takut memberitahunya “aku takut, karna disini berbeda ajaran dengan di tempatmu, kami harus menikah dengan orang yang seiman”  zeeshanpun gelisah dan sedih.
Zeeshan mengerti tentang atuva kalau ia takut lalu zeeshan juga jmencoba menghindarinya.
Lalu atuva merasa kenapa dia merasa sepertinya tidak bisa mencintai yang selain ahsan, pasti saja ada masalah ,begitu juga dengan ahsan kenapa ahsan selalu putus dengan pacarnya dan mereka saling merindui, dan kenapa ahsan selalu merinduinya ketika sudah punya pacar.
Atuva hanya berharap jika suatu saat nanti setelah iamenikah dan begitu juga ahsan tidak ingin saling melupakan, hatinya berkata “Ahsan, jangan pernah lupakan aku jika kau sudah menikah nanti, aku tidak akan melupakanmu jika aku sudah menikah nanti, aku akan menyimpan foto-fotomu dan suaramu, aku akan mengingat kalau dulu aku pernah sangat mencintaimu, dank au adalah cinta pertamaku,”
Nah,, hingga saat ini ahsan tidak pernah mengiriminya pesan lagi, ntah bagaimana ia sekarang atuva tidak mengetahuinya.

“Ketahuilah bahwa jika memang benar-benar mereka berjodoh maka suatu saat mereka akan bersama walau jarak yang jauh untuk ditempuh dan butuh pengorbanan yang begitu besar, tak mudah untuk ahsan meraihnya melainkan cukup sulit, namun atuva hanya berpasrah kepada tuhan, ia hanya berharap suatu hari kalau ahsan akan datang jika benar-benar mencintainya dan jika ahsan benar-benar tidak bisa hidup tanpanya, tapi jika Ahsan bukan jodohnya atuva berharap kalau ahsan tidak melupakannya walau sebagai teman biarpun mereka tidak pernah bertemu.”



Tunggu cerita selanjutnya !!!


Share:
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Copyright © the love story | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com