Kamis, 26 November 2015

Pecinta jarak jauh (LDR) part 5

Atufa menjalani cinta dengan Zeeshaa, namun perasaannya seperti kepada seorang teman,ia tidak bisa mencintainya layaknya seorang kekasih.
Kemudian ahsan pun muncul lagi tiba-tiba dan mengirim atuva pesan lagi “hi, atuva, apa kabar?” lalu atufapun terkejut hatinya berkata, “kenapa kau muncul lagi”  Lalu ahsan bertanya tentang perasaan atuva yang sekarang ini, Lalu atufapun menjawab kalau ia bingung dengan mereka, dan ahsan berkata ia juga merasa aneh mengapa ia seperti itu, dan tiba-tiba atuva bercerita tentang zeeshan kepadanya “kau tau seorang lelaki sedang mencintaiku, apakah aku harus mencintainya, tapi ia sangat baik kepadaku, ia melakukan segalanya untukku”  lalu ahsan merasa sedih dan cemburu ahsan berkata “aku tidak tau atuva ok!, dan tolong jangan ceritakan ia lagi kepadaku, pliz” lalu atuva mengerti bagaimana sebenarnya perasaan ahsan kepadanya yang sebenarnya.  Lalu ahsan berkatalagi kepada atuva “atuva!! Aku ingin sekali berbicara denganmu setiap hari, tapi!! Oh tidak, atuva, kumohon kirimlah aku pesan setiap hari, plizz”.  Sepertinya Ahsan sangat merindukan saat dulu atuva adalah kekasihnya,a tuva selalu mengkhawatirkannya dan selalu mengirim ia pesan, dan ahsan sangat marah saat atuva dulu tidak membalas pesannya, ia berkata saat dulu atuva tidak membalas pesannya “hei, atuva kemana saja ka, apa kau bersama laki-laki lain disana, ok bye!! Sehingga mereka bertengkar. Dan saat ahsan mengirim pesan ia selalu terlebih dahulu berkata “apa kau disana?”  dan atuva selalu menjawab “yah, aku disini “ .
Ahsanpun bertanya “kau dimana atuva?” lalu atuva menjawab “aku dirumah temanku”  lalu ahsanpun mengingat kalau dulu atuva selalu dirumah temannya “atuva!!, kenapa kau selalu pergi kerumah temanmu”  sepertinya ia mengingatnya, begitu juga atuva ia sangat mengingatnya dan ia tersenyum. “kapan kau akan pulang atuva?”  lalu atuva menjawab “jam 05;00”  ”ok!! Aku menunggumu, kirim aku pesan jika kau sampai kerumahmu” Ahsan juga mengingat jam dinegara atuva dengan negaranya berbeda 2 jam tepat.
Lalu atuvapun mengirim pesa tapi ahsan tidak menjawab.
Saat tengah malam tiba lalu ahsan mengirimnya pesan “apa kau disana?”  lalu atuva terbangun dan ia merindukan saat ia mengatakan itu dan ia langsung menjawan “yah, aku disini”  lalu mereka berbincang, dan tiba saat ahsan bilang “ok, aku akan tidur sekarang, pergilah tidur”  lalu disitu mereka terakhir bicara saat itu.
Keesokannya atuva bertanya kepada zeeshan, dan ternyata zeeshan tidak seiman dengannya, saat  ia mengetahuinya ia sangat syok.  Saat  ia bertanya zeeshan takut menjawab karna ia takut kalu atuva memutuskan hubungan mereka, lalu atuva berbohong kalau ia tidak akan memutuskannya dengan cara ia bilang kalau ia tidak akan putus, namun sebenarnya atuva tau kalau ia tidak bisa mencoba  mencintai zeeshan lagi, tapi ia tidak tega karna zeeshan adalah lakilaki yang amat baik Lalu atuvapun jarang mengirim pesan agar ia tak banyak berharap pada atuva.

Share:
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Copyright © the love story | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com